Sukses

Malam Tak Terlupakan Bagi Mignolet, Fans MU Ungkit Insiden Gerrard

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tampil mengesankan di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Setan Merah menang besar lima gol tanpa balas ketika menjamu Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dinihari WIB.

Situasi berbeda dialami Club Brugge, terutama yang dirasakan kipernya Simon Mignolet. Ia mengalami malam yang sulit untuk dilupakan saat berhadapan dengan MU.

Pasalnya, Mignolet jadi sasaran cemoohan penggemar MU. Penjaga gawang Brugge ini adalah mantan kiper Liverpool.

Dan, kiper asal Belgia itu sudah kebobolan tiga gol di babak pertama di Old Trafford. Situasi menjadi lebih memanas ketika Mignolet tergelincir saat melakukan tendangan gawang

Fans MU rupanya tidak puas hanya dengan ejekan-ejekan. Ironisnya, kejadian Mignolet itu digunakan untuk mengejek Liverpool dan mantan kapten mereka Steven Gerrard.

2 dari 3 halaman

Momen Buruk

Seperti diketahui, Gerrard memiliki momen yang kurang menyenangkan saat membela Liverpool. Saat itu Liverpool yang dilatih Brendan Rodgers mengalami nasib sial. Meski memimpin klasemen pada paruh musim 2013-2014, tetapi pada akhirnya The Reds gagal membawa trofi juara.

Barangkali penyebab kegagalan tersebut bisa disebabkan oleh seorang Gerrard. Ia dianggap menjadi penyebab runtuhnya Liverpool meraih gelar juara pada musim tersebut. Hal ini terjadi karena Gerrard melakukan sebuah kesalah fatal.

Penggemar MU pun menyindir dan bertanya kepada Mignolet: "Apakah Anda Gerrard yang menyamar?"

3 dari 3 halaman

Bertemu Gerrard?

Sebelumnya, di leg pertama, fans MU senang melihat Anthony Martial mencetak gol satu-satu ke gawang Mignolet. Ini mirip dengan gol debutnya untuk United melawan Liverpool pada 2015.

Dengan United mengamankan tempat mereka di babak berikutnya di Liga Europa, kemungkinan mereka akan bertemu Gerrard yang kini menangani Rangers. Mereka juga sudah mengkonfirmasi tempat di babak 16 besar usai mencatat kemenangan di Braga tadi malam.

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading