Sukses

Jadwal Svay Rieng vs Bali United di Piala AFC, Siaran Langsung Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Bali United dijadwalkan bertanding melawan wakil Kamboja, Svay Rieng dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2020, Selasa (24/2/2020). Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berambisi tetap di jalur kemenangan usai menaklukkan Than Quang Ninh 4-1 pada laga perdana.

Kendati punya modal apik, Bali United enggan meremehkan tim tuan rumah. Pelatih Bali United, Stefano Teco merasa, kualitas Svay terbukti dari torehan apik mereka di kompetisi domestik.

"Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan." kata Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

Teco menambahkan, Svay Rieng akan mencari pelampiasan di kandang sendiri setelah pada laga sebelumnya kalah 0-4 dari wakil Filipina, Ceres Negros. Pelatih asal Brasil itu juga sudah mempersiapkan timnya untuk bermain di lapangan sintetis.

"Untuk persiapan tidak ada masalah. Kami sudah punya pengalaman bertanding melawan Tampines Rovers yang bermarkas di stadion dengan rumput sintetis," tegas Teco.

Untuk laga kali ini, Bali United membawa 20 pemain, termasuk empat pemain asing, yakni Brwa Nouri, Paulo Sergio, Willian Pacecho, dan Melvin Platje.

2 dari 4 halaman

Jadwal Svay Rieng vs Bali United

Selasa, 24 Februari 2020

18.00 WIB: Svay Rieng Vs Bali United

The National Olympic Stadium, Phnom Penh

Live: MNC TV

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Svay Rieng (4-3-3): Aim Sovannarath (kiper); S. Samnang, J. Champbell, V. Soeuy, Sareth Kriya (belakang); Kobayashi, Thiago Santos, Suon Sovann (tengah); P. Udom, P. Hoy, Jean Privat (depan)

Pelatih: Conor Nestor

Bali United (4-2-3-1): Nadeo (kiper); I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri (tengah); Melvin Platje, M. Rahmat, Paulo Sergio (tengah); Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Teco

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Loading