Sukses

Inter Milan Dapatkan Penyerang Baru Musim Depan?

Liputan6.com, Jakarta Klub Serie A, Inter Milan kabarnya akan mendapatkan jasa penyerang baru di musim panas nanti. Tim berjuluk Nerazzurri itu akan merekrut pemain dari Napoli, Dries Mertens.

Mendatangkan penyerang baru merupakan prioritas Inter Milan di musim panas nanti. Antonio Conte merasa ia tidak punya stok penyerang yang memadai di lini serang mereka, sehingga ia butuh tambahan tenaga di lini serang Nerrazurri.

Inter Milan juga terancam kehilangan Alexis Sanchez yang bakal kembali ke MU di musim panas nanti. Alhasil kebutuhan Inter akan penyerang baru semakin meningkat.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan sudah mendapatkan sosok striker yang mereka butuhkan. Nerrazurri akan mendatangkan Dries Mertens dari Napoli.

 

2 dari 4 halaman

Penyerang Teruji

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte menyukai karakteristik permainan Mertens.

Ia sangat menyukai fleksibilitas Mertens yang bisa bermain di beberapa posisi. Jadi ia dinilai bisa memberikan dimensi baru dalam lini serang Inter.

Tidak hanya itu, Mertens juga sudah teruji memiliki catatan gol yang bagus setiap musimnya. Jadi ia dinilai bisa berkontribusi besar untuk Inter Milan.

 

3 dari 4 halaman

Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Inter Milan ngebet mendatangkan Mertens karena mereka tidak perlu keluar uang ekstra untuk merekrutnya.

Kontrak Mertens di Napoli akan habis di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Napoli akan memperbaharui kontrak sang penyerang.

Itulah mengapa Conte semakin menginginkan bintang Timnas Belgia tersebut.

Inter Milan diyakini bukan satu-satunya peminat Mertens di musim panas nanti.

Chelsea dan Manchester United juga diberitakan mengincar jasa penyerang Napoli tersebut.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 20/2/2020).

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading