Sukses

Ludogorets vs Inter Milan: Saatnya I Nerrazurri Bangkit

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan mengusung misi untuk bangkit saat tandang ke markas Ludogorets Razgard pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/20.Dua kekalahan beruntun di Liga Italia cukup memukul mental mereka.

Inter Milan akan memulai petualangan mereka di Liga Europa musim ini dengan berkunjung ke markas Ludogorets. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ludogorets Arena, Jumat (21/2/20) dini hari WIB.

Namun, Inter datang ke pertandingan ini usai kalah dalam dua laga terakhirnya di semua ajang. Setelah ditekuk Napoli 0-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia, Inter dipecundangi Lazio 1-2 di Serie A.

Kekalahan atas Lazio bahkan membuat Inter terlempar dari puncak klasemen. Inter Milan saat ini harus puas menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

 

2 dari 4 halaman

Misi Bangkit

Pelatih Inter Antonio Conte tak ingin hasil buruk itu itu berlanjut di kompetisi Eropa. Saat menghadapi tuan rumah Ludogorets, Lautaro Martinez dan kolega dimintanya untuk bangkit dan meraih kemenangan.

“Sebuah hasil yang menyakitkan, namun penampilan kami sangatlah baik," kata Conte di situs resmi Inter.

"Sekarang kami harus bermain dengan keinginan untuk bangkit dan melangkah maju. Itulah mengapa kami akan mengarungi kompetisi Liga Europa dengan sebaik mungkin.”

 

3 dari 4 halaman

Waspadai Lawan

Conte juga mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak meremehkan kekuatan Ludogorets. Pasalnya, klub Bulgaria itu sedang memimpin klasemen di liga dan punya banyak pemain berkualitas.

“Kami akan menghadapi tim yang telah terbiasa bermain di kancah Eropa, mereka juga sedang memimpin klasemen di liga mereka dengan selisih yang besar," lanjutnya.

"Ludogorets adalah tim yang bagus dan memiliki banyak pemain berkualitas, mereka mampu menyerang dengan sangat baik. Kami harus memiliki tekad yang kuat serta menunjukkan kerendahan hati dan hasrat."

Conte juga menegaskan timnya harus berada dalam kondisi terbaik apabila mereka ingin memiliki peluang untuk meraih kemenangan dalam lawatannya ke Bulgaria kali ini.

"Kami harus berada dalam kondisi terbaik karena akan berhadapan dengan tim yang memiliki kondisi bagus. Kami harus teliti dan menunjukkan rasa hormat yang tinggi,” tandasnya.

Sumber: Inter.it

Disadur dari Bola.net (Aga Deta,published 20/2/2020)

4 dari 4 halaman

Video:

Loading