Sukses

Duel Persib vs Tira Persikabo Digelar di GBLA Tanpa Penonton

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan uji coba melawan Tira Persikabo akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020). Laga persahabatan tersebut akan berlangsung tertutup alias tanpa penonton.

"Kami tidak diizinkan bermain di sana (Bogor) dan pemain sudah dalam kondisi fit seperti ini. Kami juga tahu situasi di Bandung, hanya bisa menggunakan GBLA besok dan kami melihat ke depan karena kami butuh pertandingan ini," ujar Robert di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020).

Sebelumnya, uji coba Persib vs Tira Persikabo akan digelar di Bogor. Namun rencana tersebut batal karena tidak keluarnya izin keamanan.

"Dari informasi yang saya dapat, kami tidak diizinkan bermain di Bogor dengan penonton. Lalu di GBLA juga sama-sama tidak bisa disaksikan penonton, kami terpaksa harus menutup pintu stadion," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Persiapan Intens

Jelang kompetisi Liga 1 2020, Persib memang intens melakukan persiapan. Mereka sudah melakoni sejumlah laga uji coba. Beberapa tim yang sudah dihadapi sebelumnya yakni Melaka United, Barito Putera, Persis Solo, dan PSS Sleman.

"Kami juga bermain di stadion yang kosong sebelumnya di Yogyakarta dan keputusan akhirnya besok juga harus digelar tanpa penonton," ujar Robert.

 

3 dari 3 halaman

Simak video Persib di bawah ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo
Loading