Sukses

Beckham Putra: Uji Coba Bikin Persib Semakin Kompak

Gelandang muda Beckham Putra Nugraha mengaku mulai merasakan manfaat dalam beberapa uji coba yang dilakoni Persib Bandung selama pramusim.

Liputan6.com, Bandung Gelandang muda Beckham Putra Nugraha mengaku mulai merasakan manfaat dalam beberapa uji coba yang dilakoni Persib Bandung selama pramusim. Dampak yang paling terasa menurutnya adalah meningkatnya kekompakan tim.

"Ya Alhamdulillah tim makin solid, makin kelihatan. Semoga kita terus bisa menyatu dan semoga kita bisa meraih hasil positif di liga," kata Beckham.

Dalam beberapa kali uji coba Persib, Beckham selalu terlibat dalam permainan. Meski itu masuk dari bangku cadangan.

Selain menaklukkan PSS Sleman 2-0, Persib juga sukses mengalahkan Persis Solo dengan skor sama. Di laga kontra Persis itu Beckham turut menyumbang satu gol.

"Ya paling itu dijadikan pelajaran dan motivasi untuk tampil di liga ke depannya. Semoga bisa lebih baik dan bisa bawa Persib juara, intinya itu," ucapnya.

Simak video Persib di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantang Persikabo

Persib masih punya rencana menggelar uji coba. Salah satunya menghadapi Tira Persikabo, Jumat (21/2/2020). Beckham masuk dalam rencana pelatih Robert Rene Alberts dalam uji coba tersebut.

"Ya paling kita harus bisa pintar-pintar jaga kondisi lah, jangan terlalu banyak main keluar. Yang penting jaga kondisi biar tetap fit di pertandingan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Persela di Laga Pertama

Persiapan memang terus digeber Persib jelang bergulirnya Liga 1 2020, tanggal 29 Februari mendatang.

Dalam draft yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2020, Persib akan menantang Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2020. Bertindak sebagai tuan rumah, duel akan digelar pada 1 Maret 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.