Sukses

Jelang Piala Eropa, Giroud Bakal Habis-habisan di Chelsea

Giroud baru enam kali membel Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Striker Prancis, Olivier Giroud, bertekad merebut tempat utama di Chelsea. Ini penting demi mengamankan posisinya di Tim Ayam Jantan jelang Piala Eropa 2020.

Giroud baru enam kali membel Chelsea musim ini. Terbaru, dia tampil sebagai pemain pengganti (menggantikan Michy Batshuayi di menit ke-68) kala menghadapi Manchester United, Selasa (18/22/2020) dini hari WIB.

Dalam laga di Stamford Bridge tersebut, Chelsea kalah 0-2. Giroud sebenarnya mencetak gol indah, menanduk bola dari umpan silang Mason Mount. Sayang, golnya dianulir setelah wasit mengecek VAR karena offside.

Meski kecewa, Giroud menegaskan dirinya belum menyerah. Ia tetap bertekad merebut tempat utama di Chelsea agar bisa tampil di Piala Eropa 2020 bersama Tim Nasional Prancis.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Giroud

"Saya seorang pemain Chelsea, jadi sekarang saya harus maju dan melihat ke depan. Saya ingin memberikan segalanya untuk tim dan ini merupakan target pribadi bagi saya untuk bermain sebanyak yang saya bisa agar bisa tampil di Piala Eropa," kata Giroud di Soccerway.

"Saat ini, saya 100 persen fokus pada target Chelsea dan saya ingin terus berusaha untuk kembali mencetak gol. Setiap pertandingan merupakan peluang besar bagi saya untuk menunjukkan keinginan saya melakukan itu," Giroud menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Chelsea sendiri kini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues telah mengoleksi 41 poin dari 26 pertandingan.

Pada laga berikutnya, Chelsea bakal menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris