Sukses

Liverpool Incar Bek Benfica untuk Tandem Virgil van Dijk

Liputan6.com, Liverpool - Bek tengah Benfica Ruben Dias dilaporkan menjadi target transfer musim panas Liverpool. The Reds ingin menambah lagi kekuatan di lini pertahanan.

Selain Liverpool, pemain berusia 22 tahun, yang telah mencetak dua gol dalam 32 penampilan untuk klubnya musim ini, juga berada di radar Tottenham Hotspur menjelang jendela transfer musim panas ini.

Tak hanya itu, Manchester United (MU) juga sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Portugal tersebut.

Namun, menurut The Express, Liverpool lebih serius ingin mengontrak bek tengah itu, pada akhir musim 2019-20. Ia berpotensi bermain bersama Virgil van Dijk di jantung pertahanan mereka.

Dias datang melalui sistem pembinaan pemain junior di Benfica. Ia memiliki kontrak di Estadio da Luz hingga musim panas 2024 setelah baru-baru ini menandatangani perpanjangan dengan tim Bruno Lage.

2 dari 3 halaman

Talenta Muda

Sebelumnya, Liverpool juga disebut-sebut ingin merekrut playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz semakin bertambah.

Havertz memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik di Jerman. Di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah dua musim terakhir menjadi starter reguler di skuat Leverkusen.

3 dari 3 halaman

Kemampuan Lebih

Sejak kepergian Philippe Coutinho di tahun 2018, Liverpool memang kekurangan stok playmaker. Pasalnya The Reds belum membeli satupun penggantinya hingga saat ini.

Untuk itu Klopp tengah mencari playmaker dengan kemampuan di atas rata-rata, dan ia melihat Havertz merupakan salah satu pemain yang cocok untuk tim mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Penyerang Terbaik Liverpool Setelah Kepergian Fernando Torres
Artikel Selanjutnya
Legenda MU: Liverpool Batu Loncatan Mohamed Salah ke Barcelona atau Real Madrid