Sukses

4 Klub Liga Inggris Pantau Situasi Coutinho di Barcelona

Coutinho tengah dipinjamkan Barcelona selama satu musim di Bayern Munchen. Barcelona juga menawarkan Coutinho ke Juventus.

Liputan6.com, Barcelona - Paris Saint-Germain dan empat klub Liga Inggris tertarik untuk mengontrak Philippe Coutinho. Mereka akan memanfaatkan situasi Coutinho bersama klubnya Barcelona.

Saat ini Coutinho tengah dipinjamkan Barcelona selama satu musim pada Bayern Munchen. Klub Bundesliga ini juga memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Brasil itu dengan harga 120 juta euro pada akhir musim, meski banyak laporan menunjukkan transfer ini tidak akan dilaksanakan.

Pemain asal Brasil ini telah memulai dengan cepat kehidupannya di Bundesliga setelah bergabung dengan juara Jerman pada akhir transfer musim panas. Tapi ia dilaporkan tidak akan kembali ke Camp Nou terlepas dari musim ini.

Sebuah laporan di El Mundo Deportivo pekan lalu menyatakan klub raksasa Catalan itu telah menurunkan harga yang diminta untuk playmaker menjadi 80 juta euri. Barcelona ingin menjualnya segera untuk menyeimbangkan buku keuangan mereka.

Media itu sekarang mengutip laporan dari Inggris yang menyebut PSG, Liverpool, Tottenham, Manchester City dan Manchester United tengah memantau situasi Coutinho di Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Coutinho telah mencetak enam gol dan memberikan banyak assist dalam 12 liga untuk klub Bavaria. Hubungan baik antara kedua klub yang bisa membantu kelancaran langkah permanen tahun ini.

Namun, jika kepindahan itu tidak membuahkan hasil, Barcelona diklaim akan menjual pemain secara permanen ke klub Inggris.

3 dari 3 halaman

Ditawarkan ke Klub Serie A

Sebelumnya, dikabarkan Barcelona dikabarkan menawarkan Coutinho ke klub Serie A, Juventus.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Barcelona telah membuka kontak dengan Juventus untuk menjajaki apakah klub juara bertahan Serie A itu berminat terhadap Coutinho.

Pada awal musim ini, Coutinho sudah dikaitkan dengan Juventus. Nyonya Tua dikabarkan mengincar Coutinho sebagai kandidat pengganti Paulo Dybala andai meninggalkan Turin sebelum musim ini dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bayern Munchen