Sukses

4 Klub Liga Inggris Pantau Situasi Coutinho di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Paris Saint-Germain dan empat klub Liga Inggris tertarik untuk mengontrak Philippe Coutinho. Mereka akan memanfaatkan situasi Coutinho bersama klubnya Barcelona.

Saat ini Coutinho tengah dipinjamkan Barcelona selama satu musim pada Bayern Munchen. Klub Bundesliga ini juga memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Brasil itu dengan harga 120 juta euro pada akhir musim, meski banyak laporan menunjukkan transfer ini tidak akan dilaksanakan.

Pemain asal Brasil ini telah memulai dengan cepat kehidupannya di Bundesliga setelah bergabung dengan juara Jerman pada akhir transfer musim panas. Tapi ia dilaporkan tidak akan kembali ke Camp Nou terlepas dari musim ini.

Sebuah laporan di El Mundo Deportivo pekan lalu menyatakan klub raksasa Catalan itu telah menurunkan harga yang diminta untuk playmaker menjadi 80 juta euri. Barcelona ingin menjualnya segera untuk menyeimbangkan buku keuangan mereka.

Media itu sekarang mengutip laporan dari Inggris yang menyebut PSG, Liverpool, Tottenham, Manchester City dan Manchester United tengah memantau situasi Coutinho di Barcelona.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Coutinho telah mencetak enam gol dan memberikan banyak assist dalam 12 liga untuk klub Bavaria. Hubungan baik antara kedua klub yang bisa membantu kelancaran langkah permanen tahun ini.

Namun, jika kepindahan itu tidak membuahkan hasil, Barcelona diklaim akan menjual pemain secara permanen ke klub Inggris.

3 dari 3 halaman

Ditawarkan ke Klub Serie A

Sebelumnya, dikabarkan Barcelona dikabarkan menawarkan Coutinho ke klub Serie A, Juventus.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Barcelona telah membuka kontak dengan Juventus untuk menjajaki apakah klub juara bertahan Serie A itu berminat terhadap Coutinho.

Pada awal musim ini, Coutinho sudah dikaitkan dengan Juventus. Nyonya Tua dikabarkan mengincar Coutinho sebagai kandidat pengganti Paulo Dybala andai meninggalkan Turin sebelum musim ini dimulai.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Berpeluang Jauhi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Spanyol: El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Penentu Juara