Sukses

Ed Woodward Janjikan Tambah Pemain Bintang untuk MU

Ed Woodward mengatakan MU tak pernah kekurangan uang untuk mendapatkan pemain bintang. Sejak era Ole, MU sudah habiskan 200 juta pounds.

Liputan6.com, Manchester - Vice Chairman Manchester United (MU), Ed Woodward puas dengan dua pembelian yang dilakukan pada bursa transfer Januari. Seperti diketahui, MU berhasil memboyong dua pemain yaitu Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Fernandes, salah satu bintang yang sudah dikejar MU sejak lama. Sedangkan Ighalo muncul tiba-tiba di daftar bidikan pemain MU, meski jejak rekamnnya di Liga Inggris cukup ciamik.

Woodward pun menjanjikan MU bakal tambah pemain bintang di musim depan. Dia mengatakan apa yang dicapai MU di bursa transfer sebagai sebuah kepuasan, meski belum cukup.

"Proses rekrutmen kami fokus di analisa dan seleksi pemain sepanjang musim. Kami juga memikirkan pemain anyar di musim panas," katanya seperti dikutip Goal.

"Sebagai bagian dalam membangun tim, kami melihat musim panas nanti sebagai peluang penting."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kekurangan Uang

Woodward menjamin MU tak kekurangan uang untuk menambah pemain bintang lagi. Dia mengatakan rekam jejak MU dalam beli pemain jadi jaminan.

"Tak ada kekurangan dari kami dalam membeli pemain dalam beberapa tahun terakkhir. Sejak Solskjaer jadi manajer, kami sudah habiskan 200 juta pounds," ucapnya.

"Kami ingin konsisten memboyong pemain berkualitas di bursa transfer."

3 dari 3 halaman

Bantu Tim

 

Woodward meyakini dua pemain anyar MU bakal membantu tim di sisa musim. Saat ini, MU masih berada delapan klasemen Liga Inggris.

Total, MU hanya menang 9 kali sepanjang musim. Meski begitu, dua pemain anyar diyakini bakal banyak membantu permainan.

"Hadirnya Bruno Fernandes dan pulihnya pemain kunci dari cedera bakal membantu tim menjalani paruh kedua musim," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Muse ialah sebuah grup musik yang berasal dari Inggris
    Muse ialah sebuah grup musik yang berasal dari Inggris

    Muse

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ed Woodward