Sukses

Chelsea Butuh Striker Tajam, Lautaro Martinez Masuk Radar

Chelsea sedang membutuhkan striker anyar untuk menambah ketajaman lini depan mereka yang saat ini masih belum sesuai harapan.

London- Chelsea sedang membutuhkan striker bagus untuk memperkuat tim musim depan. Kabarnya, The Blues kini membidik striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Membeli striker merupakan kebutuhan utama Chelsea di musim panas nanti. The Blues terancam kehilangan Olivier Giroud yang kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Chelsea sempat mendekati beberapa nama top di musim panas ini. Namun Frank Lampard masih memilah nama yang sekiranya cocok untuk lini serangnya.

Calciomercato mengklaim bahwa Lampard sudah menemukan striker yang cocok untuk Chelsea. Ia ingin mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Teruji

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard sudah mengamati aksi Martinez dalam dua musim terakhir.

Ia menilai striker asal Argentina itu memiliki kecepatan dan juga ketajaman yang bagus. Ia menilai gaya bermain sang striker cocok dengan gaya bermainnya.

Untuk itu ia ingin sang striker menjadi pesaing Tammy Abraham di lini serang Chelsea musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Chelsea diyakini bakal kesulitan mendatangkan Lautaro. Pasalnya Inter Milan memasang harga yang mahal untuk sang striker.

Mereka menilai sang striker merupakan aset masa depan mereka. Untuk itu mereka hanya ingin menjual sang striker jika ada klub yang berani membayar mahal untuknya.

Inter diberitakan memasang harga sekitar 96 juta pounds, di mana harga itu dinilai terlalu besar untuk budget transfer Chelsea.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Martinez di musim panas nanti.

Mereka harus bersaing dengan Barcelona dan Manchester United untuk mendapatkan jasa sang striker.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 08/02/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.