Sukses

Saddil Ramdani Berlabuh di Bhayangkara FC

Saddil Ramdani hanya akan memperkuat Bhayangkara FC hingga kompetisi Liga 1 2020 berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC kembali membuat gebrakan pada bursa transfer Liga 1 2020. Teraktual, tim berjuluk The Guardian itu merekrut pemain Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani.

Tapi, untuk durasi kontraknya tak lama. Saddil Ramdani hanya akan memperkuat Bhayangkara FC hingga kompetisi Liga 1 2020 berakhir.

"Kontraknya satu tahun, diperkenalkan besok," kata Chief Operating Officer Bhayangkara FC Sumardji di Jakarta, Jumat (7/2).

Sebelum merekrut Saddil Ramdani, sejumlah pemain berkualitas telah didatangkan Bhayangkara FC. Di antaranya Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Lee Won-jae, Guy Herve, Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, dan Achmad Jufriyanto.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Kedekatan

Saddil Ramdani sebelumnya santer diberitakan akan ke Persib Bandung. Mantan pemain Pahang FA itu juga menjadi bidikan Persija Jakarta.

Keberhasilan Bhayangkara FC merekrut Saddil Ramdani pun tak lepas dari peran Sumardji. Seperti diketahui, Sumardji merupakan manajer Timnas Indonesia U-23.

"Satu, memang dia dekat saya di Timnas Indonesia U-23. Memang dia mau bergabung di Bhayangkara FC, kalau anak-anak punya kedekatan hati dengan saya dan pelatih mau, ya sudah kita ambil," ucap Sumardji.

Disadur dari Bola.net (Penulis Fitri Apriani / Editor Serafin Unus Pasi, Published 08/02/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.