Sukses

Manajer MU Siapkan Rencana Antisipasi Kepergian Dua Pemainnya

Romero sendiri masih memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya bersama MU. Sementara itu, Lee Grant, kontraknya habis pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan bisa kehilangan dua kiper mereka di musim panas ini. Sergio Romero dan Lee Grant disebut-sebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilaporkan Dailymail, sudah membuat rencana menghadapi kepergian kedua kiper tersebut. MU sudah mengincar pemain penggantinya.

Petinggi di Old Trafford percaya Sergio Romero akan segera pergi dan ada juga harapan bahwa ia akan diikuti oleh Lee Grant.

Kiper Argentina itu, sebenarnya berharap akan mengadakan pembicaraan tentang masa depannya di United.

Romero sendiri masih memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya bersama MU. Tapi, pemain berusia 32 tahun itu ingin bermain di tim utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Klub Spanyol

Kabarnya, Villarreal dan Real Sociedad telah berbicara dengan agen-agennya untuk memantau situasi Romero. Sementara, sejumlah klub Eropa lainnya juga dilaporkan tertarik memboyongnya.

Romero digaji 60 ribu pound sterling per pekan oleh MU. Selain itu, Setan Merah juga masih punya opsi memperpanjang kontraknya semusim lagi saat habis pada Juni 2021.

3 dari 3 halaman

Jarang Tampil

Sementara itu, Lee Grant, kontraknya habis pada akhir musim ini. Kiper berusia 37 tahun ini baru dua kali tampil di tim utama sejak bergabung dengan MU pada Juli 2018.

Kiper berusia 37 tahun hanya membuat dua penampilan di tim utama MU selama hampir dua tahun berada di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sergio Romero