Sukses

Diwarnai Drama 13 Gol, Garuda Select Kalah Telak dari QPR U-18

Garuda Select sempat tertinggal 0-6 dari QPR U-18. Namun, Bagus Kahfi dkk. terus berjuang hingga titik darah penghabisan.

Jakarta Garuda Select kalah telak 5-8 dari Queens Park Rangers U-18 di Imperial College Sports Ground. Meski kalah telak, Bagus Kahfi dkk masih mampu memberikan perlawanan.

Seperti diketahui, Garuda Select sudah meninggalkan Italia. Kini, mereka akan menjalani sejumlah uji coba di Inggris, yang pertama adalah Queens Park Rangers U-18.

Pada awal babak pertama, Garuda Select mampu menebar ancaman kepada QPR U-18. Ferdiansyah nyaris membuka keunggulan buat anak asuh Des Walker dan Dennis Wise tersebut.

Akan tetapi, QPR langsung tancap gas dengan memberondong enam gol hanya dalam waktu kurang dari 40 menit. Tiga gol berasal dari area kiri pertahanan Garuda Select, PR buat tim pelatih.

Garuda Select berhasil membuat gol dan memaksa babak pertama berakhir dengan skor 1-6. Mereka mulai bangkit pada babak kedua.

Rafli cs. bahkan mampu mengejar ketertinggalan menjadi 3-6. Tapi QPR U-18 menjauh 8-3, dan Garuda Select mengejar lagi hingga 8-4.

Perjuangan tanpa lelah Garuda Select akhirnya terhenti pada skor 5-8. Bagus Kahfi melesakkan empat gol pada laga tersebut.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Berikutnya

Rabu, 12 Februari 2020

Garuda Select vs Sheffield United 

Selasa, 18 Februari 2020

Garuda Select vs Huddersfield 

Selasa, 25 Februari 2020

Garuda Select vs Preston North End

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis/Editor: Gregah Nurikhsan, published 4/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.