Sukses

Paqueta Jelaskan Soal Rumor Kepergiannya dari AC Milan

Pemain AC Milan asal Brasil itu, sebelumnya banyak dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro. Namun, hingga kini tak pernah terwujud

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Lucas Paqueta mengomentari rumor seputar dirinya yang akan keluar dari klub. Paqueta dengan tegas mengatakan. "Aku baik-baik saja, dan aku akan terus melakukan yang terbaik."

Pemain AC Milan asal Brasil itu, sebelumnya banyak dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro. Paqueta sudah tak lagi masuk tim utama musim ini.

Namun kesepakatan tidak pernah terwujud di bursa transfer Januari. Dan, Paqueta melalui Instagram memberi penjelasan soal kabar tersebut.

"Saya berbicara secara pribadi, untuk berterima kasih kepada semua pesan yang telah saya terima dalam beberapa hari terakhir dan untuk mengklarifikasi situasi saya yang sebenarnya!" tulis pemain AC Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Terbaik

"Tidak pernah ada, terima kasih Tuhan, tidak ada depresi, tidak ada rasa sakit, tidak ada teman yang hilang dan keinginan untuk kembali ke Brasil atau tekanan untuk pertemuan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung saya dan merawat saya. Saya baik-baik saja."

"Saya akan terus melakukan yang terbaik, bekerja dengan serius, dan untuk mengejar tujuan saya dan untuk selalu membantu Milan.

3 dari 3 halaman

Ubah Formasi

Paqueta nyaris tidak tampil sejak pelatih Stefano Pioli beralih ke formasi 4-4-2. Paqueta pun terlempar dari tim utama. .

Situasi ini mulai berkembang lagi ketika agen Paqueta terlihat melakukan pertemuan dengan petinggi AC Milan minggu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.