Sukses

Pemain Muda Chelsea Kencani Pemenang Reality Show

Bek muda Chelsea, Fikayo Tomori (22) kabarnya tengah mengencani pemenang salah satu reality show di Inggris

Liputan6.com, Manchester - Bek muda Chelsea, Fikayo Tomori (22) kabarnya tengah mengencani pemenang salah satu reality show di Inggris, Amber Gill. Amber adalah pemenang reality show Love Island.

Seperti dilansir The Sun, kabar kedekatan keduanya disampaikan oleh orang terdekat Amber. "Mereka telah berkencan dua kali di London beberapa pekan ini," ujarnya.

Rekan Amber itu menambahkan, Fikayo bahkan telah diperkenalkan kepada teman-teman dekat Amber. Hal itu menurutnya, menunjukan Amber serius menjalin cinta dengan Fikayo.

Fikayo dan Amber, kata sang rekan, terhitung jarang bertemu. Pasalnya, keduanya sama-sama sibuk di bidang masing-masing.

Namun, setiap kali bertemu, sang rekan menuturkan, kedua insan yang tengah dimabuk cinta itu tak pernah menyia-nyiakan kesempatan. "Mereka tidak sering berkencan, jadi ini tanda yang bagus," ujarnya.

Nama Fikayo mencuat ke publik setelah sukses menembus skuat utama Chelsea yang diasuh Frank Lampard. Itu tidak terlepas dari larangan transfer yang sempat dibebankan kepada Chelsea beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Tidak Malu-Malu

Meski baru masa penjajakan, Fikayo dan Amber tidak malu-malu menunjukkan kemesraan di akun media sosial. Menurut rekannya, Amber kerap menunjukkan kekagumannya kepada Fikayo.

"Faktanya dia tidak malu menunjukkan kekaguman di instagram, itu juga tanda yang bagus. Biasanya, dia tidak seperti itu," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Foto Amber Gill

 
 
 
View this post on Instagram

Tryna be all serious for the gram

A post shared by AMBER ROSE (@amberrosegill) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Fikayo Tomori

Video Terkini