Sukses

Persib Bandung Rekrut Pemain Brasil

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts telah memutuskan siapa pemain seleksi asal Brasil yang dipilih. Dalam proses trial, juru taktik asal Belanda itu memilih Wander Luiz untuk mengisi slopt pemain asing musim 2020.

Dengan begitu, Persib tidak bakal merekrut Joel Vinicius. "Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami," kata Robert usai memimpin latihan Persib di lapangan Inspire Arena, Lembang, Selasa (28/1/2020).

Robert mengatakan sudah berdiskusi dengan Joel tentang kelanjutkannya di Persib. Apalagi usai pembicaraan tersebut, Joel memilih pergi ke Vietnam lantaran ada tim di sana yang tertarik menggunakan jasanya.

"Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam pada akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," ucapnya.

 

2 dari 4 halaman

Beri Kesempatan

Untuk Wander Luiz, Robert menyatakan masih ingin memberikan kesempatan untuk menunjukan kapasitas terbaiknya. Ia juga masih membutuhkan waktu untuk menilai eks penggawa Becamex Binh Duong tersebut.

"Kalau Wander Luiz masih bersama kami. Luiz sudah mulai menunjukan kualitasnya, tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang," ujar Robert.

3 dari 4 halaman

Non-Asia

Robert memastikan Persib akan kedatangan lagi pemain asing untuk mengisi kekosongan pemain di slot Non-Asia. Namun, ia masih menutup identitas pemain itu.

Sumber: Ayo Bandung

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Satu Gol, Striker Anyar Persib Akui Belum Tampil Maksimal
Artikel Selanjutnya
PSS Vs Persib: Robert Alberts Akan Merotasi Pemain