Sukses

Juventus Tepis Isu Penjualan Federico Bernardeschi

Turin- Juventus membantah kabar bila gelandang serang Federico Bernardeschi akan hengkang pada bursa transfer Januari 2020. Petinggi klub, Fabio Paratici menegaskan bila Barcelona dan AC Milan belum mengajukan proposal transfer kepadanya.

Winger Juventus itu disebut-sebut bakal ditukar dengan Ivan Rakitic dari Barcelona. Sementara AC Milan menawarkan Lucas Paqueta sebagai iming-iming transfer.

Namun demikian, Paratici menyangkal rumor tersebut meski ia memaklumi kalau banyak klub yang meminati pemain Juventus.

"Juventus memiliki banyak pemain berkualitas, jadi, normal saja kalau banyak klub yang menginginkan pemain kami," kata Paratici.

"Tapi, soal Bernardeschi ini, belum ada yang tertarik. Barcelona dan AC Milan tidak mengajukan apa pun kepada Juventus," katanya lagi.

Bernardeschi telah bermain sebanyak 89 kali buat Juventus dan mencetak sembilan gol sejauh ini. Akan tetapi, musim ini dirinya jarang dimainkan oleh pelatih Maurizio Sarri.

2 dari 3 halaman

Berencana Datangkan Bek PSG

Pelatih kepala Juventus, Maurizio Sarri angkat suara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Layvin Kurzawa. Sarri mengaku tidak tahu menahu bahwa klubnya tengah mengincar bek PSG tersebut.

"Saya tidak tahu akan hal itu," beber Sarri kepada Football Italia.

"Saya pernah melihatnya bermain beberapa kali saat saya sedang makan malam bersama keluarga saya. Namun hal itu berbeda jauh dari mempelajarinya secara detail, jadi saya tidak mengetahui dengan baik pemain ini," katanya lagi.

Setelah ditanya terus oleh wartawan, Sarri mengakui bahwa dari pihak manajemen Juventus memang memiliki rencana untuk mendatangkan Kurzawa.

Namun ia menegaskan bahwa obrolan tersebut masih dalam tahapan wacana dan belum masuk ke tahapan serius.

"Direktur klub mengatakan bahwa transfer ini masih sebatas sebuah ide saja,"" ujarnya.

Juventus dikabarkan tertarik meminati Kurzawa sebagai pelapis di sektor kiri pertahanan mereka.

Juventus saat ini hanya memiliki Alex Sandro sebagai bek kiri murni, dan mereka membutuhkan pemain lain untuk melapisi bek asal Brasil tersebut.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.com (penulis Gregah Nurikhsani/Editor Rizki Hidayat, Published 28/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading