Sukses

Bek Liverpool Geleng-Geleng Lihat Penampilan Henderson

Salah satu penampilan terbaik Henderson terjadi di laga Liverpool kontra Wolverhampton Wanderers

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Andy Robertson, memberikan pujian kepada Jordan Henderson. Menurut dia, pemain 29 tahun itu bermain sangat baik musim ini.

Salah satu penampilan terbaik Henderson terjadi di laga kontra Wolverhampton Wanderers. Sang kapten menyumbangkan sebuah gol dan satu assist yang akhirnya mengantarkan Liverpool menang 2-1.

Robertson pun mengaku terkesan menyaksikan penampilan Henderson dalam laga tersebut. Menurutnya, gelandang berkebangsaan Inggris itu tak hanya cakap sebagai pemain, tetapi juga mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai kapten.

Tren positif yang tengah ditunjukkan Liverpool saat ini pun dinilai tercipta berkat kontribusi besar dari Henderson. Kini, tim asuhan Jurgen Klopp itu pun dinilai punya peluang besar untuk menjuarai Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Robertson

“Hendo, buat saya, musim ini kelasnya berbeda. Dia salah satu, jika bukan pemain terbaik kami musim ini," kata Robertson di Soccerway.

"Terkadang selama bertahun-tahun, Hendo tidak mendapatkan kredit yang layak untuknya. Tetapi ketika Anda bermain dengannya, Anda berlatih dengannya dan melihat cara dia bertindak di luar lapangan, sungguh menyenangkan baginya menjadi kapten dan kapten semua orang."

"Bagi kami, ia sekarang mendapatkan pujian yang layak dan itulah artinya bagi kami. Permainan serbabisanya beberapa bulan terakhir tidak ada duanya dan dia benar-benar mendorong kami maju ke posisi sekarang," Robertson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Henderson

Henderson sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkian dua gol dan tiga assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.