Sukses

Sukses Rekrut Odriozola, Rummenigge Berterima Kasih pada Real Madrid

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen resmi mengumumkan perekrutan terbaru mereka di musim dingin ini. Tim berjuluk Die Roten itu mengumumkan sudah mendapatkan bek Real Madrid, Alvaro Odriozola.

Musim ini Odriozola bisa dikatakan tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid. Ia kalah bersaing dengan Dani Carvajal di skuat El Real musim ini.

Tak ayal, bek 24 tahun itu dirumorkan ingin angkat kaki. Beberapa hari beredar kabar bahwa Bayern Munchen ingin merekrut jasanya.

Dan, Bayern sudah mengumumkan kedatangan Odriozola sebagai pemain pinjaman. "FC Bayern Munchen sudah mendatangkan Alvaro Odriozola dengan status pinjaman dari Real Madrid hingga akhir musim ini," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Pada kesempatan ini CEO Bayern, Karl Heinz-Rummenigge mengaku gembira dengan perekrutan Odriozola. Ia mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang bersedia melepaskan sang bek.

"Setelah melalui proses diskusi internal, kami menyetujui permintaan pelatih kepala Hansi Flick untuk memperkuat lini pertahanan kami dengan mendatangkan Alvaro Odriozola."

"Kami merasa sangat senang dengan perekrutan ini dan kami berterima kasih atas Real Madrid untuk kerjasama mereka untu ktransfer ini."

3 dari 4 halaman

Kontribusi Besar

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic juga mengaku senang melihat sang bek merapat ke Jerman. Ia percaya Odriozola bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

"Kami yakin bahwa Alvaro Odriozola akan banyak membantu tim kami dengan kualitas yang ia miliki."

"Saya pribadi sangat gembira bisa mendatangkan seorang bek sayap seperti dirinya." ujarnya.

4 dari 4 halaman

Langsung Latihan

Odriozola sendiri dijadwalkan langsung ikut serta dalam kegiatan Bayern Munchen.

Ia akan mengikuti sesi latihan Die Roten hari ini jelang pertandingan melawan Schalke 04.

Sumber: Bayern Munchen

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 22/1/2020)

Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback, Eden Hazard Kesal Real Madrid Cuma Imbang
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Makin Cemerlang Sebagai Algojo Penalti Real Madrid