Sukses

Kekompakan Dua Striker Liverpool Kala Selebrasi Gol

Liputan6.com, Liverpool - Suasana ruang ganti pemain Liverpool benar-benar sedang kondusif. Kekompakan antar pemain pun kian mantap, seperti yang ditunjukkan dua striker mereka, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Kedua pemain itu sering kedapatan berselebrasi gol dengan cara yang sama. Ditanya soal hal ini, Firmino mengaku Mane lah yang kerap meniru cara berselebrasinya.

"Saya selalu mengatakan, dia meniru selebrasi saya. Dia meniru semua yang saya lakukan," kata Firmino seperti dilansir Liverpool Echo.

Kendati kerap ditiru, Firmino mengaku tidak masalah. Sebaliknya, striker asal Brasil itu merasa tingkah rekan setimnya itu lucu.

"Benar-benar lucu. Kami sering membicarakan hal itu selepas pertandingan," katanya.

Firmino dan Mane menjadi senjata andalan Jurgen Klopp di lini depan Liverpool. Bersama Mohamed Salah, ketiganya membentuk trisula dalam formasi 4-3-3.

Menurut statistik Soccerway, ketiganya telah menyumbang 29 gol bagi Liverpool di musim ini. Rinciannya, Mane dan Salah mencetak 11 gol, sementara Firmino membukukan tujuh gol.

 

 

2 dari 4 halaman

Sosok yang Lucu

Firmino mengatakan, Mane selalu berusaha mengklaim, dirinya lah yang menemukan selebrasi yang dilakukan mereka berdua. Tak hanya itu, Mane juga kerap berinovasi dengan selebrasi tersebut.

"Dia tidak mengatakan, dia telah meniru tetapi menciptakannya. Itu benar-benar lucu. Dia bilang dia menemukan selebrasi dengan gerakan miring, ketika saya melakukannya dengan satu tangan, dia melakukannya dengan dua tangan," kata Firmino.

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-23. Firmino dkk. belum tersentuh kekalahan dan mengoleksi 64 poin.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool di Ambang Juara
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Ingin Virgil van Dijk Gantikan Sergio Ramos