Sukses

Link Live Streaming Liverpool vs MU di TVRI: Duel Sengit di Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool bakal berduel sengit dengan Manchester United (MU) di ajang Liga Inggris  2019/20, malam ini. Laga ini akan dihelat di kandang Liverpool Stadion Anfield.

The Reds harus ekstra waspada jika tidak ingin kembali gagal menang. Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool ditahan 1-1 MU di Old Trafford, 20 Oktober 2019.

The Red Devils unggul lebih dulu lewat aksi Marcus Rashford pada menit ke-36, sebelum akhirnya disamakan oleh Adam Lallana pada menit ke-85.

Tim tamu juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun, yakni kontra Norwich City (4-0) di liga dan melawan Wolverhampton Wanderers (1-0) pada partai replay Piala FA.

Ini bisa menjadi sebuah kehilangan besar bagi MU, yang bakal membuat sang manajer Ole Gunnar Solskjaer kesulitan meracik komposisi terbaik untuk menghadapi Liverpool.

 

 

2 dari 5 halaman

Prakiraan Pemain

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, Alex Oxlaide-Chamberlain, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino

Manajer: Jurgen Klopp

Manchester United: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Juan Mata, Daniel James, Anthony Martial, MarcusRashford

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liverpool vs MU di TVRI melalui link berikut ini....

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Ini Ingin Raih Lagi Kebahagiaan Usai Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Dipuji Klopp, Calon Pengganti Mane Malah Gagal Gabung Liverpool