Sukses

Tak Ada yang Mustahil, MU Bisa Bungkam Liverpool di Anfield

Nani percaya, MU bisa membuat kejutan, seperti yang mereka lakukan dengan mengalahkan Manchestet City di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Luis Nani, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Setan Merah mengalahkan Liverpool di Anfield.

Di pertemuan pertama musim ini, kedua tim harus berbagi poin. MU unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Marcus Rashford di babak pertama. Sedangkan gol penyeimbang Liverpool lahir dari aksi Adam Lallana lima menit jelang berakhirnya waktu normal pertandingan.

Menjamu MU, Liverpool yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini jelas lebih diunggulkan. Selain grafik permainan The Reds yang terus beranjak naik, lini depan Liverpool dinilai lebih tajam ketimbang United.

Meski demikian, Nani percaya, MU bisa membuat kejutan, seperti yang mereka lakukan dengan mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Nani

“Ketika semua orang mengharapkan satu tim untuk kalah dalam permainan seperti ini, saat itulah tim tersebut menjawab dengan cara yang berbeda,” kata Nani kepada CNN.

"MU tetap MU, dengan pemain besar, dan dengan motivasi besar, semuanya bisa terjadi. Bahkan ketika Liverpool menjadi tim terbaik di Liga Premier."

"MU memiliki pemain hebat yang bisa memutuskan pertandingan dalam satu momen tunggal. Saya yakin MU akan melakukan hal yang sama yang mereka lakukan dengan di markas City," Nani menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

MU sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU