Sukses

Garuda Select Ditekuk Juventus U-17, Bagus Kahfi Sebut Pertahanan Tim Italia Lebih Kokoh

Garuda Select kalah 1-2 dari Juventus U-17 dalam laga uji coba. Bagus Kahfi mengaku pertahanan tim Italia lebih kokoh ketimbang Inggris.

Turin- Striker Garuda Select, Bagus Kahfi mendapatkan pelajaran baru sekaligus berharga dari pemusatan latihan di Inggris dan Italia.

Setelah timnya kalah 1-2 dari Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/1/2020), ia mengakui pertahanan tim Italia jauh lebih tangguh.

"Tim Italia lebih ketat dalam bertahan dibandingkan tim-tim Inggris. Kalau di Inggris, masih ada sedikit celah di lini belakang, sementara Italia benar-benar ketat. Contohnya Juventus ini, makanya ketika mendapatkan kesempatan, saya harus memaksimalkannya," ujar Bagus.

Dilansir dari Media Mola TV, Garuda Select disebutkan mampu merepotkan Juventus U-17 dan tuan rumah hanya berhasil menang setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Secara keseluruhan, tidak ada penurunan performa signifikan dari Garuda Select jika dibandingkan dengan laga melawan Torino U-17 pada pekan lalu.

Bagus Kahfi masih menjadi andalan di garis depan, dengan ditopang David Maulana dan Rafli Asrul dari sektor tengah. Meski demikian, ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Ketiga Bagus Kahfi di Garuda Select

Adapun, satu-satunya gol Garuda Select ke gawang Juventus U-17 dibuat oleh Bagus Kahfi. Gol ini menjadi yang ketiga baginya selama pemusatan latiha di Inggris dan Italia.

Pada partai sebelumnya melawan Torino U-17, Bagus Kahfi juga mencatatkan satu gol. Sementara itu, satu gol lainnya lahir ketika menghadapi Swindon Town U-17 di Inggris, Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.