Sukses

Hasil NBA: Gasol Gemilang, Raptors Terkam Wizards

Liputan6.com, Toronto- Toronto Raptors meraih kemenangan telak 140-111 atas Washington Wizards pada lanjutan NBA, Sabtu (18/1/2020) pagi WIB. Center Marc Gasol tampil gemerlang pada laga yang dilangsungkan di Scotiabank Arena itu.

Gasol yang baru memainkan dua laga usai cedera membuat 20 poin di laga ini. Yang luar biasa, adik Pau Gasol itu melesakkan enam tembakan tiga angka. Hanya satu tembakan tiga angkanya yang meleset dari sasaran.

Kemenangan atas Washington Wizards ini menjadi yang kedua beruntun setelah pertengahan pekan kemarin menekuk Oklahoma City Thunder. Ini juga merupakan kemenangan back to back pertama Raptors di NBA sejak 22 Desember.

Raptors bisa meraih kemenangan besar setelah melakukan start gemilang. Pasukan Nick Nurse menguasai betul kuarter pertama dengan membuat 38 poin berbanding 26.

Di kuarter tiga, Raptors semakin menghancurkan Wizards. Raptors membuat 35 poin dan meredam Wizards sehingga cuma menghasilkan 25 poin. Sejak saat itu, Raptors tidak lagi terkejar oleh Wizards.

 

2 dari 3 halaman

Norman Powell

Top skorer Raptors di laga ini adalah pemain cadangan Norman Powell dengan 28 angka. Cadangan lainnya Terence Davis menyusul dengan 23 angka.

Adapun di Wizards, penyumbang angka terbanyak adalah Troy Brown Jr dengan 22 angka. Brown Jr juga merupakan pemain cadangan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kawhi Leonard Raih Kobe Bryant All-Star Game MVP Award
Artikel Selanjutnya
NBA All-Star 2020: Super Seru, Tim LeBron Menang atas Tim Giannis