Sukses

Indonesia Masters 2020: Carolina Marin Fans Berat Barcelona

Jakarta - Carolina Marin belum terbendung di Daihatsu  Indonesia Masters 2020. Tunggal putri asal Spanyol itu sukses mengunci tiket semifinal usai mengalahkan wakil Korea Selatan, An Se-young.

Carolina Marin menang mudah atas An Se-young di perempat final Daihatsu  Indonesia Masters 2020. Ia menang straight gim, 21-17 dan 21-6 dalam pertarungan yang memakan waktu 46 menit di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Selain menjadi pebulu tangkis, Carolin Marin juga berperan sebagai duta global La Liga Spanyol. Ia mempromosikan kompetisi sepak bola Spanyol ke seluruh dunia.

Sebagai duta La Liga, Carolina Marin ternyata tidak terlalu gemar menonton sepak bola. Namun, jika ditanya siapa klub favoritnya, mantan tunggal putri nomor satu dunia ini hanya punya satu pilihan, Barcelona.

"Saya tidak memiliki waktu banyak untuk menonton sepak bola karena harus berlatih saat di Spanyol," ujar Carolina Marin usai laga Indonesia Masters di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020).

"Apalagi, saya juga berkeliling dunia untuk bertanding. Namun, kalau harus memilih, klub favorit saya adalah Barcelona," kata Carolina Marin.

2 dari 3 halaman

Hadapi Wakil Tiongkok

Datang sebagai nonunggulan di Indonesia Masters 2020, Carolina Marin akan menghadapi wakil China, He Bingijao.

Pada babak perempafinal, He Bingijao menyingkirkan wakil Amerika Serikat, Zhang Beiwen dengan dua gim langsung, 21-16 dan 22-20. Pebulutangkis berusia 22 tahun itu merupakan unggulan keenam di Indonesia Masters 2020.

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Wiwig Prayugi, Published 17/1/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini