Sukses

Rumor Transfer Picu Pendukung Persija Serbu Instagram Keisuke Honda

Meski belum ada kesepakatan, beberapa fans sudah mengucapkan selamat datang kepada Honda. Ada juga yang membujuk Honda supaya mau bergabung dengan Persija.

Jakarta - Persija Jakarta terus memburu bintang berkelas. Setelah menggaet mantan bek Juventus Marco Motta, Macan Kemayoran dikabarkan mendekati pemain asal Jepang Keisuke honda. 

Rumor tersebut membuat The Jakmania menyerbu akun Instagram mantan pemain AC Milan tersebut. Meski belum ada kesepakatan, beberapa fans sudah mengucapkan selamat datang kepada Honda. Ada juga yang membujuk Honda supaya mau gabung Persija

"Selamat datang di Persija Jakarta, Keisuke Honda," tulis salah seorang fan.

"Datanglah ke Persija bro," tulis fan lain. 

"Ayolah Bang datang ke Persija."

"Ayolah Keisuke, datang ke Persija. Kami membutuhkanmu," kata fan lainnya. 

Antusiasme suporter Persija tersebut wajar. Honda bukan nama baru di kancah sepak bola internasional. Kiprahnya bersama AC Milan pada 2014-2017 cukup mengundang decak kagum. Dia juga beberapa kali mencetak gol bagi Jepang di Piala Dunia.

Terbaru, Honda menjadi otak di balik performa meyakinkan Timnas Kamboja U-22 di ajang SEA Games 2019. Kabarnya, Honda turut andil dalam penentuan taktik dan strategi tim asuhan Felix Dalmas itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bujuk Bergabung

Minat Persija terhadap Honda tidak lepas dari pelajaran tahun lalu. Persija kurang maksimal pada Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran hanya finis di posisi sepuluh klasemen akhir kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia itu.

Beberapa lini di Persija Jakarta perlu dibenahi untuk menyongsong dihelatnya kompetisi Liga 1 2020. Mendatangkan pemain baru adalah opsi yang bisa dilakukan saat ini.

 

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Yus Mei Sawitri, published 15/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.