Sukses

Gelandang AC Milan Jadi Target Manajer Arsenal di Bursa Januari

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Mikel Arteta merencanakan langkah peminjaman untuk gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu. Arsenal ingin memanfaatkan situasi sang pemain di klubnya.

Pemain internasional Turki menghadapi masa depan yang tidak menentu di San Siro ketika AC Milan merencanakan perombakan skuat. Mereka ingin mengubah penampilan tim setelah menjalani paruh pertama musim Serie A yang mengecewakan.

Calhanoglu sebenarnya sudah menjalani 18 laga dari 19 pertandingan liga. Tapi, klub raksasa Italia itu masih berencana memindahkan ke klub lain.

Menurut Daily Mirror, Calhanoglu juga ingin pindah karena keinginannya untuk terus mendapatkan menit-menit reguler menjelang Euro 2020.

Pemain berusia 25 tahun ini telah melakoni 47 pertandingan untuk negaranya. Calhanoglu terakhir bermain 64 menit saat AC Milan mencatat kemenangan atas Cagliari pada Sabtu kemarin.

2 dari 3 halaman

Tak Berharap

Namun, Arteta ketika ditanya tentang kemungkinan transaksi Arsenal, dia mengatakan kepada talkSPORT: “Saat ini tidak ada yang muncul."

"Klub sedang mengerjakan beberapa hal tetapi Anda tahu betapa sulitnya jendela ini dan saya tidak mengharapkan banyak hal."

3 dari 3 halaman

Hal Besar

Arteta pun sempat menggemakan pesannya kepada penggemar tentang rencana transfer klub. "Aku tidak tahu, aku tidak mengharapkan hal-hal besar," katanya awal bulan ini.

“Saya mengharapkan hal-hal besar dari para pemain yang saya miliki saat ini, juga para pemain yang baru pulih dari cedera," katanya..

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengaku Diperkosa Pemain AC Milan, Model Rusia Malah Ditahan
Artikel Selanjutnya
AC Milan Belum Lihat Zlatan Ibrahimovic yang Sesungguhnya