Sukses

Ramsey Ingin Banjir Gelar di Juventus

Ramsey hijrah dari Arsenal ke Juventus pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Wales, Aaron Ramsey, punya satu misi di Juventus. Ia ingin meraih banyak gelar bersama Bianconeri.

Ramsey hijrah dari Arsenal ke Juventus pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkannya.

Ramsey bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Arsenal habis pada akhir musim 2018-2019 lalu.

"Situasi terjadi di Arsenal, kemudian Juventus datang dan ingin merekrut saya. Saya merasa sangat diinginkan oleh mereka dan mereka melakukan banyak upaya untuk mencoba dan merekrut saya," kata Ramsey di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Fantatis

"Saya sangat senang memiliki kesempatan bermain untuk klub hebat ini. Mudah-mudahan, saya dapat berkontribusi untuk membantu memenangkan banyak gelar di sini. Ini jauh lebih teknis karena Anda harus mencoba menghancurkan lawan. Banyak tim bertahan jauh lebih dalam dan Anda harus mencoba dan menghancurkan dua blok [pertahanan dan lini tengah]."

"Di Liga Premier ada lebih banyak ruang dan permainan lebih terbuka. Intensitasnya sedikit lebih tinggi dalam mengejar bolak-balik. Tapi, saya sangat terkesan dengan standar dan liga dan kualitas teknis di Italia. Saya berharap semoga memiliki musim yang sukses," Ramsey menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ramsey

Ramsey sendiri sudah membela Juventus dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan dua gol.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia