Sukses

Gara-gara Video Bugil, Eks Real Madrid Dipecat Malaga

Liputan6.com, Malaga- Klub divisi dua La Liga Malaga mengambil keputusan tegas kepada pelatih Victor Sanchez del Amo. Malaga memecat Sanchez setelah video bugil dirinya beredar di internet.

"Malaga telah memutuskan memecat Victor Sanchez del Amo karena alasan indisipliner," demikian pernyataan resmi Malaga.

Langkah tegas ini terpaksa diambil Malaga karena Sancez del Amo dinilai merusak citra klub dengan beredarnya video bugil di media sosial pekan lalu.

Keputusan pemecatan eks pemain Real Madrid ini diambil Malaga selang empat hari setelah menskors Sanchez del Amo. Saat itu Malaga tak langsung memecat sang pelatih karena melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pria 43 tahun itu tidak membantah bila video yang beredar di media sosial merupakan dirinya. Sanchez del Amo hanya menegaskan dirinya menjadi korban pelecahan dan pemerasan.

2 dari 3 halaman

Malaga

"Saya ingin memberi tahu bahwa saya adalah korban kejahatan terhadap privasi saya melalui pelecehan dan pemerasan. Masalahnya ada di tangan polisi dan saya mengikuti instruksi mereka," tegas Victor Sanchez.

Malaga belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pelatih baru usai memecat Sanchez del Amo. Untuk sementara Malaga akan ditangani asisten pelatih Sergio Pellicer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kobe Bryant Meninggal, dari Liverpool hingga Barcelona Turut Berduka Cita
Artikel Selanjutnya
Real Valladolid Vs Real Madrid, Instruksi Jitu Zidane Bikin Nacho Cetak Gol Kemenangan