Sukses

Real Madrid Selangkah Lagi Mendapatkan Youngster Flamengo

Madrid - Real Madrid tinggal selangkah lagi mendapatkan Reinier Jesus Carvalho. Youngster asal Brasil itu sudah menjalani tes medis jelang kepindahannya ke klub ibu kota Spanyol tersebut dari Flamengo. Hasilnya, ia dinyatakan lolos.

Reinier dijadwalkan gabung Real Madrid secara resmi pada Minggu (19/1/2020), tepat di saat ia merayakan ulang tahun ke-18.

Reinier bakal meneken kontrak jangka panjang, yakni 6,5 tahun, atau hingga Juni 2026.

Real Madrid harus merogoh kocek hingga 30 juta euro (Rp460,9 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Brasil yang disiapkan untuk Olimpiade 2020 di Tokyo tersebut.

Setelah meneken kontrak resmi, Reinier dipastikan menatap di ibu kota Spanyol itu mulai 9 Februari 2020, setelah gabung Timnas Brasil proyeksi Olimpiade 2020.

Real Madrid sebenarnya menginginkan sang pemain langsung gabung setelah transfer diresmikan. Namun, mereka mengalah lantaran Reinier masih memiliki kewajiban bersama Timnas Brasil U-23.

 

2 dari 3 halaman

Real Madrid Castilla

Reinier, yang mendapat julukan wonderkid berkat bakat dan potensinya yang memukau di saat usianya masih muda, tidak akan langsung gabung tim utama Real Madrid.

Alih-alih, sebagai bagian dari strategi jangka panjang, Los Blancos bakal menempatkan sang pemain di tim Real Madrid Castilla terlebih dulu.

Meski begitu, tim pelatih Real Madrid yang dipimpin Zinedine Zidane disebut akan memantau secara detail perkembangan Reinier

Sumber: Marca

Disadur Bola.com (Penulis Aning Jati / Editor Rizki Hidayat, Published 12/01/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Diduga Lakukan Kekerasan pada Perempuan, Presiden RFEF Diseret ke Pengadilan
Artikel Selanjutnya
Mengaku Diperkosa Pemain AC Milan, Model Rusia Malah Ditahan