Sukses

Gareth Bale Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid dalam Waktu Dekat

Jakarta - Gareth Bale memastikan bakal melanjutkan karier bersama Real Madrid. Pemain asal Wales itu tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada Januari atau musim panas 2020. 

Jonathan Barnett, agen Bale, memastikan hal tersebut menanggapi rumor masa depan kliennya. Bale sebelumnya memang kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari El Real. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sudah tak lagi membutuhkan jasa Gareth Bale.

Sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya, mulai dari Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Bayern Munchen. Bahkan, beberapa klub kaya asal China siap memberikan gaji tinggi kepada sang pemain.

Namun pada akhirnya, Gareth Bale tetap bertahan di Real Madrid. Dia pun telah tampil dalam 14 pertandingan, dengan mencetak dua gol plus dua assist.

Meski begitu, kabar kepergian Bale dari Los Blancos kembali berhembus. Pemain berusia 30 tahun itu disebut bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada Januari 2020.

Pasalnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu kerap berulah dan membuat suporter Real Madrid geram. Satu di antaranya terjadi ketika memperkuat Timnas Wales menghadapi Hungaria, pada laga terakhir Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020, 19 November lalu.

Ketika itu, Bale melakukan selebrasi kontroversial. Dalam foto yang beredar viral, terlihat Gareth Bale berpose dan tertawa lebar sambil memegangi bendera bertuliskan "Wales. Golf. Madrid. In that Order (sesuai urutan)".

2 dari 3 halaman

Bertahan di Real Madrid

Akan tetapi, Jonathan Barnett mengungkapkan jika Bale tidak akan pergi dari Real Madrid pada musim dingin ataupun musim panas 2020. Dia menjamin, Bale bakal tetap bertahan di Madrid.

"Dia tidak akan pergi ke mana-mana. Sangat tidak mungkin (Bale pergi pada musim panas 2020)," jelas Barnett.

Gareth Bale masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2022. Bale memperpanjang durasi kerjanya di Madrid pada 2016 lalu.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Rizki Hidayat, Editor: Aning Jati, published 10/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengaku Diperkosa Pemain AC Milan, Model Rusia Malah Ditahan
Artikel Selanjutnya
Sahabat Ungkap Ambisi Sadio Mane Pindah ke Barcelona atau Real Madrid