Sukses

Todd Ferre Terharu Raih Penghargaan Indonesian Soccer Awards 2019

Striker Persipura Jayapura, Todd Ferre berhasil menjadi pemain muda terbaik pada Indonesia Soccer Awards 2019 yang berlangsung di studio Indosiar, Jumat (10/1/2020)

Liputan6.com, Jakarta Todd Ferre berkaca-kaca saat menerima penghargaan best young footballer Indonesian Soccer Awards 2019. Musim lalu menjadi tahun yang sempurna bagi wonderkid Persipura Jayapura itu.

Dalam kategori ini, Todd mengalahkan dua pemain muda lainnuar, Asnawi Mangkualam (PSM Makassar) dan Syahrian Abimanyu (Madura United). Ini trofi kedua Todd di tahun 2019, sebelumnya dia menjadi pemain muda terbaik 2019.

"Iya saya terharu. Dari di panggung juga sudah (terharu)," ucap Todd dengan mata yang berkaca-kaca kepada awak media di Studio 6 EMTEK City, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Lebih lanjut, Todd mengatakan, perjuangannya bersama Persipura terbayarkan. Dia membawa klub berjulukan Mutiara Hitam itu finis di posisi ketiga dalam klasemen Shopee Liga 1 2019.

"Kerja keras kami terbayarkan. Persipura berjuang dari papan bawah sampai bisa finis di papan atas," ucapnya menegaskan.

Sementara itu, Asnawi Mangkualam terpilih sebagai favorite best young footballer Indonesian Soccer Awards 2019. Ajang ini ada 16 kategori untuk para pelaku sepak bola Indonesia.

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.