Sukses

Aksi Keren Wonderkid Chelsea Juggling Bola Sebanyak 398 Kali

London - Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, memamerkan aksi juggling bola yang cukup mencuri perhatian. Pemain berusia 19 tahun itu menimang bola dengan kakinya sampai 398 sentuhan tanpa terjatuh.

Callum Hudson-Odoi melakukan aksi tersebut tak hanya berdiam di tempat. Melainkan juga sambil berjalan-jalan di sekitar tempat latihan.

Callum Hudson-Odoi memulai juggling dari dalam tempat latihan indoor dan berjalan ke luar ruangan. Di luar, Callum Hudson-Odoi bertemu dengan rekan setimnya di Chelsea, Mason Mount.

Keduanya berjalan bersama sambil mengobrol santai. Meskipun sambil berbicara, Callum Hudson-Odoi tetap bisa menjaga bola tak terjatuh ke tanah.

Tak hanya itu, saat berjalan sambil juggling tersebut Callum Hudson-Odoi tampak tak kesulitan meski mengenakan sepatu sepak bola di atas beton. Ia tetap bisa menjaga keseimbangan dan tidak terpeleset saat juggling di luar lapangan.

Aksi juggling Callum Hudson-Odoi tersebut berakhir di lobi gedung sekitar tempat latihan Chelsea.

 

 
 
 
View this post on Instagram

From one side of the training ground to the other! (A few close calls and some 'help' from @MasonMount10 on the way!) 😅 #CFC #Chelsea

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

2 dari 2 halaman

Tanggapan Cesc Fabregras

Kemampuan Callum Hudson-Odoi dalam mengolah si kulit bundar mendapat tanggapan dari mantan pemain Chelsea, Cesc Fabregras. Pemain yang kini berseragam AS Monaco itu menyebut Callum Hudson-Odoi sosok yang berbeda.

"Pertama kali dia datang untuk berlatih bersama kami, saya tahu dia berbeda, penampilan dan kecepatannya adalah hal lain untuk usianya," ujar Fabregas

"Dia masih memiliki jalan panjang dan baru saja kembali dari cedera yang mengerikan. Dengan waktu dan sikap yang baik dia bisa menjadi pemain hebat," tambahnya.

 

Sumber: The Sun, Instagram.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kobe Bryant di Mata Pelatih NBA
Artikel Selanjutnya
Ini Wasiat Kobe Bryant Sebelum Meninggal karena Kecelakaan Helikopter