Sukses

Masuk Radar Juventus, Bek Chelsea Dipastikan Bertahan

Chelsea tidak berencana melepas Emerson Palmieri.

London - Agen Emerson Palmieri menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Chelsea menyusul rumor mengenai keinginan Juventus mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. 

Tak cuma Palmieri, bek kiri lainnya, Marcos Alonso juga diisukan bakal meninggalkan Chelsea. Namun demikian, keduanya tak akan ke mana-mana, setidaknya Januari ini.

"Chelsea tidak berencana melepas Emerson Palmieri," tegas Fernando Garcia, agen Emerson.

Emerson memang sering dimainkan oleh manajer Frank Lampard. Akan tetapi, posisinya kerap kali berubah, dari bek kanan, bek tengah, hingga bek kanan.

Situasi tersebut sempat menjadi pemantik rumor yang menyebut hika bek berusia 25 tahun itu tidak nyaman dan ingin hengkang dari Chelsea. Garcia secara tegas menampik hal tersebut.

"Dia bahagia di London, di Chelsea, dan tak akan hijrah ke klub lain," katanya lagi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olivier Giroud dan Pedro Rodriguez Akan Dilego?

Olivier Giroud semakin tenggelam di Chelsea musim ini. Striker berkebangsaan Prancis itu kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Mantan pemain Arsenal ini hanya bermain lima kali di Premier League musim ini dengan tidak mencetak gol atau assist.

Kontrak Pedro Rodriguez bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Manajemen The Blues sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Menit bermain Pedro musim ini berkurang di bawah asuhan Frank Lampard. Ia hanya tampil 11 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan dua assist.

 

 

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.