Sukses

Malaysia Masters 2020: Hafiz / Gloria dan Jonatan Christie ke Perempat Final

Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja dan tunggal putra Indonesia Jonatan Christie lolos ke perempat final Malaysia Masters 2020.

Kuala Lumpur - Indonesia menambah wakil ke perempat final Malaysia Masters 2020. Wakil tersebut dari nomor ganda campuran dan tunggal putra.

Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke perempat final Malaysia Masters setelah mendepak pasangan tuan rumah, Man Wei Chong / Tan Pearly Koong Le. Hafiz / Gloria menang 21-12 dan 21-14 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (9/1/2020) 

Hafiz / Gloria tidak menemui hambatan besar saat menghadapi Man / Tan yang menyingkirkan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti pada babak pertama.

Di nomor ganda campuran, masih ada wakil Indonesia yang bakal bertanding hari ini, yakni Ricky Karanda Suwardi / Pia Zebadiah Bernadet. Ricky / Pia akan menantang unggulan kedua asal Tiongkok, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, untuk meraih tiket perempat final Malaysia Masters.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggal Putra

Sementara itu, dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie juga melangkah ke perempat final setelah membungkam pemain Denmark, Rasmus Gemke. Sempat kesulitan pada gim pertama, Jonatan membuat Rasmus Gemke tak berkutik pada gim kedua dan menuntaskan pertandingan dengan skor 22-20 dan 21-13.

Jonatan menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang lolos ke babak kedua Malaysia Masters 2020 dan kini melangkah ke perempat final. Sementara itu, di sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan tersingkir dari pemain China, He Bing Jiao.

Disadur dari Bola.com (Penulis Wiwig Prayugi / Editor Yus Mei Sawitri, Published 09/09/2020)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.