Sukses

Mantan Bomber Juventus Nyaris Tewas Ditembak Pria Misterius

Liputan6.com, Athena - Mantan penyerang Juventus, Darko Kovacevic, lolos dari aksi penembakan yang terjadi di depan rumahnya yang berada di Athena, Yunani. Kovacevic selamat dalam insiden itu walaupun mengalami luka.

Seperti dilansir Marca, mengutip surat kabar Yunani Ta Nea, dua pria menyergap Kovacevic di luar kediamannya. Penggawa Juventus pada periode 1999-2001 itu nyaris tertembak.

Salah seorang pelaku menodongkan pistol ke arahnya, tetapi beruntung tidak ada peluru yang mengenai pria berusia 46 tahun tersebut. Kovacevic dikatakan harus melompat hingga terluka demi menghindari terjangan peluru.

Sementara dua pelaku melarikan diri dengan keyakinan bahwa tembakan mereka telah mengenai mantan pemain Lazio tersebut. Mantan pemain Timnas Serbia ini mengalami cedera pada pergelalangan tangan dan kakinya.

Tapi, berdasarkan laporan medis, cedera yang diderita pemain yang dibeli Juventus dari Real Sociedad tersebut tidak serius. Sementara mobil yang digunakan pelaku dalam serangan itu ditemukan dalam kondisi terbakar.

2 dari 3 halaman

Motif Penyerangan

Belum diketahui motif di balik penyerangan kepada Kovacevic, apakah perampokan atau faktor lain. Saat ini, Kovacevic menjabat sebagai direktur olahraga dari asosiasi sepak bola Serbia.

Saat ini pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan atas kasus penyerangan ini. Kovacevic sendiri sudah menjalani perawatan dan dibolehkan pulang walaupun dalam pengawasan pihak keamanan demi keselamatannya. 

 

3 dari 3 halaman

Masa Keemasan

Kovacevic menjalani masa keemasannya bersama Real Sociedad dan Juventus, serta sempat memperkuat Sheffield Wednesday dan Olympiacos. Sepanjang kariernya, Kovacevic total menjaringkan 107 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Tersungkur, Inter Milan Gagal Mendekat
Artikel Selanjutnya
Juventus Tumbang, Real Madrid Menang di Laga Tandang