Sukses

10 Meme Kocak Sertai Kekalahan MU dari Manchester City

Manchester - Manchester United (MU) tak berdaya saat menghadapi Manchester City di pertandingan pertama semifinal Carabao Cup, Rabu (8/1/2020). Tampil di kandang sendiri, di Old Trafford, Setan Merah kalah 1-3.

Tiga gol The Citizens masing-masing dicatatkan Bernardo Silva (17'), Ryad Mahrez (33') dan gol bunuh diri Andreas Perreira pada menit ke-38. Sementara satu-satunya gol Manchester United dicetak Marcus Rashford pada menit ke-70.

Kekalahan tersebut membuat tugas David de Gea di bawah gawang MU tambah sulit pada leg kedua nanti. Kedua tim akan kembali bertemu pada Kamis (30/1/2020) di Etihad Stadium.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu paling tidak harus memasukkan tiga gol tanpa gol demi menjaga asa lolos ke babak final.

Di sisi lain, kekalahan dari Manchester City tentunya membuat fans Setan Merah kecewa. Apalagi MU gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Setan Merah kalah dari Arsenal (0-2), bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers (0-0) dan terbaru takluk dari Manchester City. Kegagalan Manchester United meraih kemenangan tersebut tentu saja membuat ramai dunia maya. Unggahan maupun meme lucu berkaitan dengan MU langsung membanjiri dunia maya.

Berikut ini Bola.com merangkum dari berbagai sumber, 8 meme kocak yang menyertai kekalahan MU dari Manchester City.

2 dari 11 halaman

1. Ada Atta Halilingard

3 dari 11 halaman

2. Ole Gunnar Solskjaer Berusaha Tidak Tersenyum

"Solksjaer berusaha tidak tersenyum dalam wawancara pasca pertandingan. #MUNMCI"

4 dari 11 halaman

3. Kalah Lagi Son

5 dari 11 halaman

4. Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

6 dari 11 halaman

5. Semua Menyakitkan

7 dari 11 halaman

6. Ole Sayang Lingard

8 dari 11 halaman

7. Semua Sayang Ole

9 dari 11 halaman

8. Apa yang Diharapkan dari Manchester United Musim Ini ?

10 dari 11 halaman

9. Ekspresi Fans Manchester United saat Menonton Derbi Manchester

"Adegan yang mengejutkan di Old Trafford ketika stewards memaksa penggemar Man United untuk bertahan sampai penuh waktu."

11 dari 11 halaman

10. Suasana Pertandingan Antara Manchester United Vs Manchester City