Sukses

Man City Hajar MU 3-1, Guardiola: Persiapan Kami Hanya Makan, Mandi, Tidur

Manchester City sukses menaklukkan Manchester United (MU) 3-1 dalam leg pertama Piala Liga, Rabu (8/1/2020) dinihari WIB di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sukses menaklukkan Manchester United (MU) 3-1 dalam leg pertama Piala Liga, Rabu (8/1/2020) dinihari WIB di Old Trafford. Usai pertandingan, Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut timnya tak sempat berlatih untuk laga tersebut.

"Kami tidak punya waktu untuk latihan, lima pertandingan dalam 12 hari," ujar Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Gol Manchester City dibuka oleh sepakan keras Bernardo Silva di menit ke-17 dari luar kotak penalti. Gol Bernardo Silva semakin membuat Manchester City bersemangat.

Hasilnya, Riyad Mahrez kembali membuat kiper MU, David de Gea tak berdaya. Gelandang asal Aljazair itu menerima operan Silva untuk kemudian mengecoh De Geadan menceploskan bola ke dalam gawang.

Satu menit jelang babak pertama selesai, City kembali mencetak gol untuk yang ketiga. Tendangan Kevin de Bruyne ditepis De Gea, namun bola meluncur ke kaki gelandang MU, Andreas Pereira.

Bola yang terkena Pereira bergulir masuk ke dalam gawang MU. Pada babak kedua, MU memperkecil ketinggalan lewat gol Marcus Rashford di menit ke-70.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sempat Latihan

Guardiola mengatakan, padatnya jadwal tidak memungkinkan Manchester City berlatih secara proposional. Manajaer asal Spanyol itu bahkan mengaku tidak sempat punya waktu pribadi.

"Mungkin kami akan punya waktu berlatih segera, tetapi sejauh ini, itu tidak mungkin dengan padatnya jadwal. Pergi ke kamar mandi, makan, tidur, itu saja," ujar Guardiola.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap dan Jadwal Piala Liga

Manchester United 1-3 Manchester City

Gol: Rashford (70') - Bernardo Silva (17'), Riyad Mahrez (33'), Andreas Pereira (38')

Jadwal Piala Liga

Leg kedua:

Kamis 30 Januari 2020

02.45 WIB, Manchester City vs Manchester United

Leg pertama

Kamis 9 Januari 2020

03.00 WIB, Leicester City vs Aston Villa

Leg kedua

Rabu 29 Januari 2020

02.45 WIB, Aston Villa vs Leicester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.