Sukses

Bursa Transfer: Barcelona Ogah Lepas Arturo Vidal ke Inter Milan

Ernesto Valverde mendesak Arturo Vidal untuk bertahan di Barcelona dan menolak tawaran dari Inter Milan.

Barcelona- Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde tidak akan membiarkan gelandang Arturo Vidal hijrah ke Inter Milan. Ia dikabarkan telah meminta langsung kepada si pemain untuk menetap di Nou Camp setidaknya hingga akhir musim.

Arturo Vidal kesulitan menembus starting line up Barcelona musim ini. Gelandang asal Chile itu kerap dibangkucadangkan oleh Valverde.

Kendati demikian, menurut klaim Sport, Valverde telah berbicara kepada Vidal, meminta agar gelandang Timnas Chile itu untuk menolak tawaran transfer dari klub mana pun.

Tak cuma diminta bertahan hingga akhir musim ini, mantan gelandang Juventus itu juga diharapkan mau terus bertahan hingga kontraknya habis, yakni pada 2021 mendatang.

Dari Italia, Inter dilaporkan terus berupaya mendapatkan tanda tangan Vidal bulan Januari ini. Bahkan, manajemen disebut-sebut telah mengajukan transfer kepada pihak Barcelona.

Barcelona dikabarkan kukuh mempertahankan Vidal dan telah menolak proposal transfer Inter. Sebab, gelandang muda Carles Alena telah lebih dulu dipinjamkan ke Real Betis hingga akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vidal Kerasan di Barcelona

Arturo Vidal terlihat menjalani sesi latihan perdana Barcelona setelah libur Natal dan Tahun Baru pada Kamis waktu setempat (2/12/2020). Vidal gabung pemain Blaugrana lain, termasuk Lionel Messi, Gerrard Pique, dan Luis Suarez.

Setelah latihan, Vidal mengunggah dua foto dirinya saat berlatih disertai tulisan "back home! (kembali ke rumah)", dalam akun Instagram personalnya.

Unggahan itu bisa meredakan spekulasi yang belakangan menyebutkan Vidal ingin meninggalkan Camp Nou. Pemain berusia 32 tahun itu santer disebut tidak bahagia alias tak kerasan di Barcelona.

 Sumber: Sport

Disadur dari Bola.com (Penulis Gregah Nurikhsani/Editor Wiwig Prayugi, Published 7/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.