Sukses

Kendaraan 5 Bintang Sepak Bola Indonesia, Ada yang Naik Mobil Fast and Furious

Jakarta - Pemain sepak bola tenar identik dengan gaya hidup mewah. Sebagai figur publik dan gaji fantastis, mereka bisa membeli benda dengan banderol harga tinggi 

Barang-barang yang menjadi yang kerap jadi perhatian dan bisa dilihat publik antara lain rumah, pakaian, hingga kendaraan. 

Kendaraan yang kerap dipakai pemain sepak bola biasanya berupa mobil dan motor. Selain untuk menunjang keperluan karier, kendaraan para pemain bola juga digunakan sebagai gaya hidup.

Penghasilan yang tinggi biasanya membuat pemain sepak bola membeli mobil atau motor yang berbanderol mahal. Namun, ada pula yang yang tetap memilih kendaraan yang sederhana.

Seperti apa kira-kira kendaraan beberapa pemain sepak bola Indonesia? Berikut ini Bola.com rangkum dari Youtube Football Madness, kendaraan sederhana hingga mewah lima di antaranya:

2 dari 7 halaman

1. Evan Dimas Darmono

Eks pemain Selangor FC itu mempunyai beberapa kendaraan terutama mobil. Kendaraan yang sering terparkir di garasi rumah Evan Dimas ialah Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Kedua mobil tersebut tentunya ditaksir mencapai Rp250 juta. Selain dua mobil tersebut, Evan Dimas juga pernah terlihat memakai mobil sports.

 
 
 
View this post on Instagram

Motivasiku 🙏🏻🙏🏻

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

3 dari 7 halaman

2. Bambang Pamungkas

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mempunyai mobil mewah, Mini Cooper, dengan plat nomor yang menggambarkan namanya, yakni B 20 P. Harga mobil legenda yang akrab disapa BP itu ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Selain Mini Cooper, Bambang Pamungkas juga kerap memakai Vespa matic.

 
 
 
View this post on Instagram

Pesva.... #Orange #PosIndonesia 🆗👍

A post shared by • Bambang Pamungkas • (@bepe20) on

4 dari 7 halaman

3. Hamka Hamzah

Hamka Hamzah pernah terlihat memakai mobil yang sering masuk dalam film Fast and Furious, yakni Nissan GTR bermesin 3,8 L V6. Mobil tersebut tentunya mempunyai harga yang fantastis.

Untuk harga bekasnya, mobil tersebut ditaksir mencapai Rp2 miliar. Seperti halnya Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah juga mempunyai Vespa.

Namun, Vespa Hamka Hamzah lebih terlihat klasik ketimbang punya Bambang Pamungkas.

 
 
 
View this post on Instagram

Maksih banyak Massee @gunawanadimulyo 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

5 dari 7 halaman

4. Andik Vermansyah

Andik Vermansyah mempunyai dua mobil yang cukup mewah, yakni Toyata Fortuner dan Ford Fiesta. Harta mobil tersebut masing-masing memiliki harga senilai Rp600 juta dan Rp200 juta.

Selain mobil, Andik mempunyai motor custom. Baru-baru ini, eks pemain Selangor itu tampak sedang bersandar pada Yamaha Scorpio yang telah dimodifikasi bergaya cafe racer. Motor tersebut berperawakan kekar dengan balutan serba hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

🌲🌴🏔⛰🏍BROMO🏍🏔⛰🌴🌲

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

6 dari 7 halaman

5. Irfan Bachdim

Pemain Bali United, Irfan Bachdim sering memakai motor biasa dalam kegiatan sehari-hari. Motor yang dipakai Bachdim bermerek Suzuki yang biasanya dibanderol seharga Rp15 juta.

Kendaraan tersebut digunakan Bachdim untuk menghindari kemacetan. Selain motor tersebut, Bachdim diyakini mempunyai mobil yang sering digunakan bersama istri dan anak-anaknya.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Yus Mei Sawirti, published 6/1/2020)

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Mobil Mewah Bintang Sepak Bola Dunia di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ferry Paulus Bukan Presiden Klub Lagi, Bepe Jadi Manajer Persija
Artikel Selanjutnya
Bepe Dikabarkan Jadi Manajer Persija, Ini Kata Ismed Sofyan