Sukses

Jadwal Piala FA Malam Ini: Arsenal Vs Leeds United

Arsenal bakal menjamu Leeds United di Emirates Stadium, London, dalam pertandingan babak ketiga Piala FA 2020, dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, London - Putaran ketiga Piala FA musim ini menyisakan satu pertandingan. Laga ini melibatkan satu tim besar tersisa Liga Inggris yakni Arsenal.

Setelah meraih kemenangan perdana bersama manajer Mikel Arteta di partai terakhir melawan Manchester United, Arsenal coba memanfaatkan momentum positif saat menghadapi Leeds United. 

Namun, tugas The Gunners pada pertandingan Piala FA sangat berat. Mereka tidak boleh meremehkan Leeds yang berstatus tim Championship. 

Bersama manajer kawakan Marcelo Bielsa, The Whites coba kembali ke kasta tertinggi sistem sepak bola Inggris sejak musim lalu. Setelah terhenti di fase play-off pada 2018/2019, mereka kini memimpin klasemen sementara Championship dalam usaha merebut tiket promosi otomatis. 

Berikut jadwal Arsenal pada babak ketiga Piala FA hari ini melawan Leeds United:

Saksikan Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 7 Januari 2020

02.56 WIB, Arsenal vs Leeds United | Piala FA

Emirates Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.