Sukses

Manajer Liverpool Mengaku Akan Selalu Kenang Gol Indah Curtis Jones

Klopp melontarkan pujian untuk gol yang dibuat lulusan akademi Liverpool, Curtis Jones. Klopp juga merasa senang setelah anak asuhnya melanjutkan momentum terbaiknya.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji timnya usai atasi Everton 1-0 di laga Piala FA, Minggu (5/1/2020) WIB di Anfield. Gol kemenangan The Reds dicetak pemain muda, Curtis Jones.

Gol yang dibuat Jones terbilang cukup indah. Tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti gagal dijangkau kiper Everton yang dikawal Jordan Pickford.

Usai laga, Klopp melontarkan pujian untuk gol yang dibuat lulusan akademi Liverpool itu. Dan, Klopp pun mengaku akan mengingat gol ini selama sisa hidupnya.

"Pemain yang luar biasa," kata Klopp. "Scouser, Sangat percaya diri. Dia tidak sabar untuk bermain di tim utama, dan dia akan menjadi pemain Liverpool jika tidak ada yang aneh terjadi, 100 persen," katanya.

"Saya tidak terkejut bahwa dia mencetak gol seperti ini. Kadang-kadang kita lupa juga saat latihan dan dia baru berusia 18 tahun," ujar manajer Liverpool tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Individu

Pada bagian lain Klopp juga merasa senang setelah anak asuhnya melanjutkan momentum terbaiknya. Bahkan, kini di Liga Inggris Liverpool sudah mencatat jarak 13 poin di puncak klasemen sementara.

"Mereka memainkan sepakbola yang berani. Penampilan individu yang luar biasa dari anak-anak muda dan pemain senior juga," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Sensasional

"Permainan sensasional dan tujuan sensasional dari Scouser - siapa yang bisa meminta lebih? Anda tidak bisa tampil seperti yang dilakukan anak-anak jika Anda berpikir Anda tidak boleh tampil di tim itu.

"Mereka semua berpikir seperti itu. Aku sangat senang mereka semua muncul malam ini. Satu-satunya hal yang aku tidak inginkan adalah hasil imbang. Kami harus mengambil risiko dan hasilnya terbayar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Curtis Jones

  • Jurgen Klopp