Sukses

Jadwal Liverpool vs Sheffield United di Liga Inggris

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan mengawali tahun 2020 dengan melawan Sheffield United. Pertandingan itu bakal berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (2/1/2019) atau Jumat dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool bertekad tidak terpeleset. Anak-anak asuhan Jurgen Klopp perlu terus menjaga jarak dengan Leicester City, yang tadi malam menang di kandang Newcastle United.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool jelas diunggulkan untuk mengatasi tim promosi tersebut. Di klasemen, The Reds saat ini mendulang 55 poin dari 19 pertandingan, Leicester yang berada di posisi kedua mengumpulkan 45 poin dari 21 laga.

Nyaris semua pemain Liverpool bisa diturunkan untuk melawan Sheffield, kecuali Xherdan Shaqiri yang kebugarannya masih diragukan. Laga ini dapat disaksikan pada Jumat (3/1/2020) pukul 03.00 WIB di Mola TV.

Pada pertemuan pertama di markas Sheffield, Liverpool membawa pulang kemenangan berkat gol tunggal Georginio Wijnaldum. Tapi, Sheffield punya potensi mengejutkan, mengingat pertahanan mereka dikenal sulit ditembus.

Di bawah ini jadwal pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Sheffield United.

 

2 dari 6 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat (3/1/2020)

Pukul 03.00 WIB

Liverpool vs Sheffield United

Venue: Stadion Anfield

Live di Mola TV

 

3 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, James Milner, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Divock Origi.

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack O'Connel; George Baldock, Luke Freeman, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick, Oliver McBurnie.

 

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 6 halaman

Top Scorer Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: