Sukses

Giroud Jadi Pengganti Mandzukic di Juventus?

Asa Giroud pindah ke Italia masih terbuka lebar. Pasalnya Juventus dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Liputan6.com, London - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, diberitakan memiliki destinasi baru dalam kariernya. Sang striker dilaporkan bakal pindah ke Juventus pada bulan Januari nanti.

Rumor kepergian Giroud dari Stamford Bridge sebenarnya bukan berita baru. Hal ini dikarenakan sang striker beberapa kali mengungkapkan kekecewaanya karena minim mendapatkan jam bermain di Chelsea.

Giroud sempat dirumorkan bakal pindah ke Italia saat ia digosipkan diminati dua klub asal kota Milan. Namun transfer itu batal terjadi karena satu dan dua hal.

Daily Record mengklaim bahwa asa Giroud pindah ke Italia masih terbuka lebar. Pasalnya Juventus dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus saat ini tengah membutuhkan striker baru. Pada tengah pekan kemarin, Juventus kehilangan satu striker mereka. Mario Mandzukic memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Qatar.

Untuk itu Juventus perlu tambahan slot di lini serang mereka, dan mereka menilai Giroud bakal menjadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Sarri

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri menjadi sosok yang merekomendasikan untuk merekrut Giroud. Sarri pernah satu tahun melatih Giroud. Ia menangani sang striker saat ia masih menjabat sebagai manajer Chelsea.

Sarri diberitakan suka dengan gaya bermain Giroud dan ia merasa sang striker bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk timnya di bulan Januari nanti.

Giroud saat ini tengah berpacu dengan waktu untuk segera pindah klub. Ia sudah diultimatum oleh Didier Deschamps bahwa ia tidak akan masuk ke skuat Euro Timnas Prancis jika ia masih menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net