Sukses

Saksikan Live Streaming Persebaya vs Badak Lampung FC di Vidio Premier

Saksikan Live Streaming Indosiar: Persebaya vs Badak Lampung FC di Vidio Premier mulai 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan menjamu Badak Lampung FC pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu sore (21/12/2019). Bajul Ijo butuh kemenangan demi bisa naik ke urutan dua klasemen.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di peringkat ketiga dengan koleksi 51 poin. Mereka wajib menang untuk bisa naik peringkat. Syarat lainnya, Persipura Jayapura yang di peringkat kedua (52 poin) harus kalah saat menjamu Borneo FC, Minggu (22/12/2019).

Persebaya diprediksi bakal menjalani pertandingan dengan mudah di pekan terakhir. Badak Lampung FC sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Klub berjulukan Laskar Saburai itu tidak memiliki target lagi di pertandingan terakhir itu.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya sedang dalam performa menanjak dengan melewati delapan pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Tim berjulukan Bajul Ijo itu juga masih berpeluang untuk finis peringkat kedua klasemen sementara.

Pertandingan Persebaya melawan Badak Lampung FC dapat disaksikan melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan berlangganan di tautan ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Aryn Williams, Rachmat Irianto, Rendi Irwan (tengah); Diogo Campos, David da Silva, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Badak Lampung (4-3-3): Daryono (kiper); Kurniawan Karman, Antony Golec, Saepulloh Maulana, Zainal Haq (belakang); Fernandinho, Marquinhos Carioca, Arthur Bonai (tengah); Billy Keraf, Melcior Majefat, Dalmiansyah Matutu (depan)

Pelatih: Milan Petrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.