Sukses

Penampakan Ronaldo Melayang di Udara Saat Jebol Gawang Sampdoria

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo melompat setinggi 2,56 meter saat menjebol gawang Sampdoria.

Liputan6.com, Genoa - Cristiano Ronaldo kembali membuktikan umur hanyalah deretan angka. Di usia 34 tahun, pemain Portugal itu masih menunjukkan kekuatan fisik yang justru melebihi pemain yang jauh lebih muda. 

Ronaldo mencuri perhatian pada pertandingan Juventus melawan Sampdoria pada lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. Dalam laga ini, mantan pemain Real Madrid itu mampu melompat setinggi 2,56 meter untuk mencetak gol kedua Juventus lewat kepala pada menit ke-45.

Gol ini sekaligus membawa Juventus kembali unggul 2-1 setelah G Caprari berhasil menyamakan gol pembuka Paulo Dybala pada menit ke-19. Juventus mempertahankan skor ini hingga laga usai. 

Kemenangan ini sekaligus menghantar Juventus kembali ke puncak klasemen Serie A dengan 42 poin. Sementara posisi kedua ditempati oleh Inter Milan dengan koleksi 39 poin dari 16 pertandingan.  Ronaldo sendiri menambak koleksi golnya menjadi 26 bersama klub dan timnas sepanjang musim ini. 

Seperti dilansir AS, sepak bola dunia bolah saja tertuju kepada El Clasico yang tengah berlangsung di Spanyol pada hari yang sama. Namun Ronaldo tetap masih tampil di halaman utama lewat aksinya ke gawang Sampdoria. Lompatan yang mencengangkan untuk pemain yang Februari nanti 35 tahun. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detik-Detik Ronaldo Melayang di Udara

Aksi Ronaldo tidak hanya dirayakan suporter Juventus. Jagat media sosial juga heboh olehnya. 

Beragam meme bermunculan memuji aksi fantastis tersebut. Namun tentu saja yang tak kalah populer adalah potongan video gerakan lambat tandukan yang dilakukan Ronaldo ke gawang Sampdoria. Rekaman itu memperlihatkan Ronaldo seperti bisa melayang sebelum menghujam gawang lawan. 

 

Menurut laporan berbagai media, lompatan Ronaldo menyambut umpan Alex Sandro mencapai 2,56 meter. Dan sebelum menyambar bola, mantan pemain MU itu melayang di udara selama 1,5 detik. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.