Sukses

Jelang El Clasico, Real Madrid Siap Berjuang Sampai Akhir

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berjanji para pemain Los Blancos akan berjuang mati-matian saat partai El Clasico melawan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berjanji para pemain Los Blancos akan berjuang mati-matian saat partai El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tunda kompetisi La Liga Spanyol itu, Real Madrid datang dalam kondisi sedikit pincang. Eden Hazard dan Marcelo harus absen di El Clasico karena mengalami masalah cedera.

Kendati demikian, Florentino Perez berbicara tentang seluruh elemen klub yang membuat Real Madrid harus memenangi El Clasico. Menurut Perez, terus mengejar kesuksesan seperti kebutuhan bagi El Real.

"Kami berada di malam menjelang El Clasico dan kami harus terus bekerja sehingga pertandingan ini terus memantik minat dari seluruh dunia dan tetap menjadi rujukan olahraga kami di tingkat global," terang Perez, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami sangat kompetitif dalam sepakbola dan bola basket dan itu sangat menggembirakan bagi penggemar kami," ungkapnya.

Perez menjelaskan, Real Madrid harus terus menjadi klub yang bersaing untuk gelar juara. Hal itu sudah ditanamkan sejak para pemain mengenakan seragam klub ibu kota Spanyol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Pernah Menyerah

"Tim kami tahu bahwa moto kami adalah untuk tidak pernah menyerah, dan itu akan sampai akhir," ucap pria berusia 72 tahun itu.

"Mereka menaruh hati dan jiwa mereka untuk mengejar kesuksesan yang konstan," kata Perez.

3 dari 3 halaman

Posisi Teratas

Barcelona dan Real Madrid saat ini berada mengoleksi 35 poin dari 16 pertandingan, dan keduanya menempati peringkat teratas di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.