Sukses

Januari, Arsenal bakal Ditinggal Lucas Torreira?

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira tampaknya bakal segera kembali berkarier di Italia

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira tampaknya bakal segera kembali berkarier di Italia. Pasalnya, Napoli disebut-sebut tertarik kepada sosok asal Uruguay tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, klub berjuluk Il Partenopei itu telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong Torreira. Napoli ingin memanfaatkan situasi tak mengenakkan yang sedang dialami Torreira di Arsenal.

Ya, eks gelandang Sampdoria itu sempat menjadi pemanis bangku cadangan di awal musim saat Arsenal masih ditangani Unai Emery. Hal tersebut membuat Torreira tak kerasan.

Selain itu, faktor bahasa dan adaptasi rumornya juga membuat Torreira tak kerasan berkarier di London. Kembali ke Italia pun dianggap menjadi pilihan terbaik.

Torreira bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2018/19. Di musim pertamanya, karier Torreira bersama Meriam London sebetulnya cukup gemilang.

Namun di awal musim ini, peruntungan itu berubah. Apalagi, Arsenal performanya juga sedang jeblok di Liga Inggris.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Ditaksir AC Milan

Sebelum rumor soal Napoli muncul, Torreira lebih dahulu dikaitkan dengan AC Milan. Rossonerri -julukan AC Milan- ingin mendongkrak kualitas skuatnya agar dapat bersaing di Liga Italia.

Akan tetapi, rumor itu tampaknya hanya isapan jempol belaka. Tak ada berita lanjutan terkait transfer Torreira ke AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Lucas Torreira