Sukses

Barcelona Ganggu Rencana Real Madrid Beli Bintang Ajax

Usaha Real Madrid merekrut pemain tengah Ajax Amsterdam terancam. Barcelona juga berminat.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Real Madrid untuk mendatangkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam mendapat gangguan. Rival mereka, Barcelona dilaporkan juga tertarik pada sang gelandang.

Nama Van de Beek sudah dihubungkan dengan Real Madrid sejak musim panas lalu. Sang gelandang bahkan mengakui bahwa tim asal ibukota Spanyol itu sudah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan jasanya.

Namun pada musim panas kemarin, Madrid gagal mendapatkan jasa sang gelandang. Untuk itu beredar kabar bahwa El Real akan mencoba menggaet kembali sang gelandang di musim dingin ini.

Sport memberitakan bahwa Real Madrid tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Van de Beek. Rival mereka, Barcelona juga diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Barcelona mengejar tanda tangan Van De Beek karena mereka tengah membutuhkan sosok gelandang baru di tim mereka.

El Blaugrana terancam kehilangan dua gelandangnya di bulan Januari. Arturo Vidal dan Ivan Rakitic diberitakan sudah mulai ancang-ancang untuk mencari klub baru di bulan Januari nanti.

Barcelona butuh tambahan tenaga jika kedua gelandang ini pergi, dan ia merasa Van de Beek bisa memberikan tenaga yang dibutuhkan untuk lini tengah mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Dijual

 Laporan tersebut membeberkan bahwa pihak Ajax Amsterdam tidak keberatan untuk melepaskan Van De beek di bulan Januari nanti.

Mereka menyadari bahwa sang gelandang sudah ingin pergi dari Belanda. Untuk itu mereka mempersiapkan diri untuk berpisah dengan sang pemain.

Pihak Ajax diberitakan mematok harga sekitar 65 juta Euro sehingga mereka menunggu tawaran yang masuk dari kedua tim tersebut.

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 16/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.